Bus Vs Truk di Pekanbaru 2 Tewas

Senin, 26 Mei 2014 - 21:14 WIB
Bus Vs Truk di Pekanbaru 2 Tewas
Bus Vs Truk di Pekanbaru 2 Tewas
A A A
RIAU - Kecelakaan maut terjadi di jalan lintas Riau-Sumatera Utara yang melibatkan bus Makmur dengan mobil truk ekpedisi . Akibat kejadian ini dua orang dinyatakan tewas.

Kecelakaan ini terjadi Senin (26/5/2014) sore tepatnya di jalan lintas Arengka Pekanbaru, Riau. Korban tewas atas nama Batra supir bus Makmur dan Hendri kernet truk ekpedisi yang mengakut barang pecah belah.

Selain dua korban tewas, sebanyak tujuh dari 20 penumpang bus Makmur mengalami luka berat. Saat ini baik korban tewas dan luka dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pekanbaru, Riau.

Kecelakaan ini terjadi saat bus Makmur dengan kecepatan tinggi melaju dari arah Medan, Sumatera Utara. Bus tersebut mencoba mendahului sebuah mobil di depannya. Namun saat sopir mencoba menyalip, dari arah berlawanan truk yang membawa pecah belah muncul. Akibat kecelakaan tidak bisa terhindarkan. Dua kendaaraan berbadan besar ini saling adu kambing.

Supir dan kernet tewas di tempat akibat tergencet dan kehabisan darah. Akibat kejadian itu, polisipun langsung melakukan olah TKP.

Kanit Lakalantas Polresta Pekanbaru AKP Jusli menegaskan bahwa saat ini kedua kendaraan tersebut telah amankan untuk penyelidikan. "Untuk korban meninggal dan luka berat telah dibawa ke rumah sakit. Sedangkan kasusnya masih diselidiki," ucapnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5787 seconds (0.1#10.140)